Proyek

PPC Landing Page Layanan Telemarketing

Klien

Callindo.com

Jenis Layanan

Desain Web/Apps

Pengembangan Web/Apps

Latar Belakang

Callindo.com ingin memperluas pangsa pasar dengan menargetkan pengusaha asing yang baru memulai bisnis di Indonesia melalui kampanye PPC untuk layanan telemarketing mereka. Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan telemarketing yang efisien dalam membantu pelaku bisnis memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan lokal dengan lebih baik, sehingga dapat mengoptimalkan strategi pemasaran dan layanan mereka di pasar Indonesia.

Tantangan

Tantangan utama dalam proyek ini adalah memahami produk layanan telemarketing yang ditawarkan, yang berbeda dari kampanye sebelumnya. Dari segi desain, tantangan dapat dikelola dengan menggunakan reusable komponen untuk menjaga konsistensi visual dengan landing page sebelumnya. Namun, diperlukan pemahaman mendalam tentang layanan telemarketing agar informasi yang disampaikan relevan dan sesuai dengan kebutuhan target pasar yang spesifik ini.

Goals

  • Meningkatkan pemahaman pengusaha asing terhadap nilai tambah layanan telemarketing Callindo.com.
  • Mendorong pengusaha untuk menggunakan layanan telemarketing ini melalui penawaran dan manfaat yang jelas.
  • Menyajikan halaman yang sesuai dengan ekspektasi pengusaha asing, baik dari segi desain maupun informasi yang relevan, sehingga dapat meningkatkan konversi pendaftaran atau permintaan konsultasi.

Key Takeaways

Proyek landing page kedua ini menunjukkan pentingnya penyesuaian informasi berdasarkan jenis layanan yang ditawarkan. Dengan menggunakan reusable komponen, proyek berhasil menjaga konsistensi desain, yang membantu mengurangi waktu pengerjaan. Pemahaman produk layanan yang lebih mendalam menjadi kunci utama untuk menghasilkan halaman yang informatif dan menarik bagi pengusaha asing, yang akhirnya diharapkan dapat meningkatkan tingkat konversi dalam kampanye PPC ini.